Jasa Blog Murah Elegant Siap Pakai

Khusus buat anda yang ingin memiliki alat bantu promosi online maka media blog adalah pilihan yang tepat , karena hanya bloglah media promosi yang bisa untuk berbagai keperluan, bisa untuk landing page, toko online, bahkan untuk situs berita . Jadi bukan tanpa apa alasan mengapa saya menyarankan blog sebagai pilihan media promosi anda. Tahukah anda kenapa google memberi layanan blog gratis 100% bahkan tanpa ada embel embel iklan di dalamnya, dan menariknya lagi layanan blogger ini bisa di modifikasi sedemikian rupa sesuai selera pengguna .Karena google sudah pasti paham bahwa blog itu sangat membantu sekali bagi pengguna internet entah itu untuk bisnis atau sekedar hobi. Bisa anda bayangkan betapa sepinya internet jika tidak ada blogger bahkan mungkin mesin pencari googlepun tidak berarti apapun jika ada produk konten yang berkesinambungan.


Oke di atas hanyalah cuplikasn saja tentang kelebihan blog dan kenapa anda harus memiliki blog, sekarang mari kita bahas bagaimana cara membuat blog di blogspot, wordpress, medium dan lain sebagainya . Caranya sangat mudah , pertama yang perlu anda lakukan adalah membuat email dulu langsung saja gunakan layanan gmail.com, setelah buat email silahkan anda daftar di layanan blogger langsung saja masuk ke blogger.com ingat ini adalah dua situs yang berbeda satunya gmail.com dan blogspot.com . Oke sampai di sini anda sudah bisa memiliki blog siap pakai, selebihanya adalah masalah bagaimana memaksimalkan blog tadi mesin uang atau setidaknya jadi sales anda di internet.


Saya tidak bisa menuliskan tips memaksimalkan blog jadi mesin uang di sini karena terlalu panjang lebar dan selalu update setiap harinya di samping juga terlalu makan waktu tenaga dan biaya, harus paham coding, mahir buat konten dan seo dll. Daripada anda buang waktu dan tenaga dan uang anda, lebih baik saya sarankan untuk menggunakan jasa blog saja, cara ini lebih praktis cepat dan hemat dari segi waktu tenaga dan biaya . Berikut ini jasa blog yang paling bagus dan bisa di percaya.


1. https://jasablognews.blogspot.com

2. https://jasablognew.blogspot.com

3. https://bloggermuslimahcom.blogspot.com

4. https://santriwatina.blogspot.com

5. https://muslimahna.blogspot.com

6. https://jasalandingpages.blogspot.com

7. https://jasabikinin.blogspot.com

8. https://jasabuatin.blogspot.com

9. https://muslimatnews.blogspot.com

10. https://jasawebcom.blogspot.com


Itulah 10 daftar jasa blog murah bagus dan terpercaya versi saya , jika anda berminat silahkan anda pilih salah satu dari layanan di atas, silahkan anda sampaikan tipe blog apa yang anda inginkan, desin, materi dan lain sebagainya . Setelah itu kirimlah pembayaran agar blog segera di kerjakan , jika tidak dalam antrian biasanya kurang dari 3 hari blog sudah jadi. Jadi tunggu apa lagi segeralah pesan sekarang juga dan mulailah meraup penghasilan dari dunia maya.... selamat mencoba.



HARGA TERJANGKAU.

Harganya sesuai dengan budget Anda. Tidak akan menguras rekening dan kantong terlalu dalam, karena Anda cukup investasikan Rp 250 ribu saja. Worth it!


TANPA BIAYA BULANAN.

Anda cukup 1x bayar saja, tanpa biaya bulanan. Anda bisa save uang Anda untuk keperluan lain yang sekiranya lebih penting daripada hanya sekedar bayar biaya bulanan.


MOBILE FRIENDLY.

Tampilan BLOG akan sangat menyesuaikan gadget dan tablet Anda. Artinya, akan tetap menawan dan enak dipandang.


UKM FRIENDLY.

Template blog  didesain sesuai dengan kebutuhan bisnis dan karakter produk, khususnya untuk UKM yang ada di Indonesia, seperti fashion, kesehatan, kecantikan, dan masih banyak lagi.


DESAIN ELEGANT.

Desain blog kami dirancang khusus agar memiliki tampilan elegant, sehingga BLOG anda nantinya terlihat lebih kredibel (terpercaya) dan terlihat profesional

   

AKSES SEUMUR HIDUP.

Sekali lagi, Anda cukup bayar 1x, dan Anda bisa nikmati BLOG ANDA seumur hidup.

   

DAPAT PANDUAN.

Ya kami telah menyediakan pandaun yang bisa membantu anda untuk mengoperasikan blog anda, sehingga membantu sekali ketika anda ingin mengelola blog diblogspot


SUPPOT AFTER SALES.

Tenang saja, setelah anda memesan jasa blog kami, Anda berhak untuk memberikan pertanyaan seputar blog anda, kami menyediakan layanan via email dan whatsapp.


TANPA DOMAIN & HOSTING.

Kami handle seluruhnya untuk anda. Anda tinggal memakai blogn untuk promosi. Anda tidak perlu lagi membeli hosting, dan domain karena  membuat BLOG diblogger gratis selamanya.











Komentar :

Posting Komentar